Wednesday 1 August 2012

Semangat puasa Fren :D

   hai assalamu'alaikum ^^

ketemu lagi syifalovers :P heehe udah beberapa hari ini ga bikin setitik pun tulisan di sini,maap yaa. ini udah hari ke 123456789101112...12 naah iyaaa :) klo aku gasalah ngitung sih :) hampir sudah setengah bulan kita puasa^^ ga tersaaa yaaw hehe kapan lebaran niih,THRRRR broo#loh?
    seperti ambisi aku kemaren,aku punya planning untuk ramadhan tahun ini,tarawehnya tambah rajin,amal ibadahnya lebiih dan yang pastinya khatamin Al-Qur'an yee.sejauh ini menurutku lumayan lah :) taraweh dilakuin,ibadah sunnah2 juga ada,dan soal khtamin Al-Qur'an,maaaaak jauh lagi huhu masih juz 13 pemalas*plak!! sebenarnya ga malas,tapi ya gimana,aku kan berusaha untuk ngaji dengan baik dan benar ,gak asal2aja,walaupun planningnya mau khatamin Al-Quran bukan berarti bacanya harus ngasal dan buru2 kaaaan? malahan teman2 ku udah ada yang sampai saat ini mau khatam yang ke 3 atau 2 kali :) semoga ngajinya dengan baik dan ga terburu buruya,dan masuk kedaalam kriteria penilaian allah :) hihi

 weeeell :) alhamdulillah sampai saat ini puasaku belom ada yang bolong ^^semangaatt.Pas 3 4 hari awal puasa aku ga terlalu ngerasain haus dan lapar yang gimanaaa gitu,tapi hari selanjutnya,nyeeh susaah amat cobaanya,mulai dari cuaca yang panaas dan terik haaabees, dan cobaan karena ngeliat resep minuman sama makanan di internet.weeh es doger lah,sop buah laah,eeehh.Tapi alhamdulillah aku belum sampai ke 'fase TEPAR' hehehe :D
  masih tetap semangat buat lanjutin puasa 18 hari kedepan :D
fightinggggg LRSnemo :)!!







No comments:

Post a Comment